Obat Herbal Varikokel


Obat Herbal Varikokel

Adakah obat herbal varikokel tanpa opeasi yang aman dan ampuh ? Tentunya ada yaitu Ace Maxs obat varikokel paling ampuh dan aman tanpa efek samping.

Penyakit Varikokel Berbahayakah Bagi Kesehatan ? Apa Itu Penyakit Varikokel ? Dan Apa Penyebabnya ?

Obat herbal VarikokelJelas sangat berbahaya sekali penyakit variokel bagi kesehatan tubuh anda , karena penyakit varikokel ini dapat mengakibatkan sulitnya mempunyai kturunan bahkan bisa menyebabkan kemandulan. Penyakit varikokel ialah penyakit pada pria yang mengakibatkan terjadinya pelebaran pembuluh darah vena pada zakar  sehingga teranggunya aliran darah balik spermatika interna dan mengakibatkan terjadinya pelebaran. Untuk penyebabnya penyakit varikokel ini dapat terjadi karena adanya faktor turunan, sering memakai celana ketat, usia lanjut, dan adanya kelainan pada testis.

Apa saja gejala penyakit varikokel ini ?

Penyakit varikokel biasanya menimbulkan gejala sebagai berikut :

  • Kantung testis terasa penuh
  • Rasa sakit dan tidak nyaman pada testis
  • Di sekitar testis membengkak
  • Bila di raba terasa ada benjolan
  • Benjolan yang seperti urat

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal Varikokel Ace Maxs Ini Sebagai Bahan Pengobatan Varikokel? Apa Saja Manfaat Yang Ada Di Dalamnya ?

Ace maxs ini bekerja di dalam tubuh sebagai bahan pengobatan varikokel ini sangat baik dan ampuh sekali, karena ace maxs memiliki kandungan yang sangat luar biasa sekali untuk pengobatan penaykit variokel. Ace maxsjuga terbuat dari bahan alami yang memiliki manfaat yang sangat luar biasa di dalamnya. Ace maxs saat ini juga telah banyak di konsumsi di kalangan masyarakat, jadi and atidak perlu meragukannya lagi. Ace maxs ialah minuman kelas premium yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan yang sangat baik dan sangat bermanfaat sekali untuk pengobatan penyakit varikokel. Di dalam kulit manggis ini memiliki senyawa xathone yang sangat tinggi yaitu 40 % di bandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya.

OBAT SAMPAI BARU BAYAR

YRT5YSenyawa xathone dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penaykit di dalam tubuh anda dan juga dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebagai antimikroba, antioksidan dan yang lainnya. Senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antimikroba dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh. Dengan begitu anda akan terhidar dari berbagai macam bakteri yang menyerang tubuh anda. Sedangkan senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antioksidan ini dapat berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan memilihara kesehatan tubuh anda secara menyeluruh..

Maka dari itu anda tidak perlu khawatir, karena obat herbal varikokel ace maxs ini sangat tepat dan sangat ampuh sekali untuk anda pilih dalam mengatasi penaykti varikokel yang sangat aman tanpa efek samping dan juga terdapat kandungan yang sangat di butuhkan untuk mengobati variokel. Bahan ace maxs selanjutnya yang juga sanbgat bermanfaat untuk pengobatan varikokel ialah daun sirsak. Daun sirsak ini tidak hanya untuk mengatasi penyakit kanker, tetapi kandungan yang terdapat di dalamnya seperti Mineral, Nutrisi, Serat, dan kandungan lainnya dapat berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit. Bagi anda yang berminat membeli ace maxs, anda cukup mengirimkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut :

Ingat cantumkan Kode Prdoduk AMK, karena AMK adalah kode produk Ace Maxs yang harus anda catumkan saat mengirim SMS/BBM, agar proses pengiriman obat dapat kami proses secara cepat dan mudah

AMK : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 223 557 127

/ BBM 27D0310B

PERHATIAN

Untuk pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ hanya berlaku 3 hari setelah itu anda harus membayarnya. Jika ada yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 !

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk PembayaranTransfer Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Herbal Varikokel

30 thoughts on “Obat Herbal Varikokel

    • sudah pak..
      ini testimoninya

      Nama : Rizki
      Alamat : Lawu , Garut
      Umur : 20
      Penyakit : Varises

      Penyakit varises ini sangat merepotkan, membuat minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi seorang polisi . segala macam obat saya minum sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas di benak mungkin dengan operasi jalan satu-satu nya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya .

      suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan Obat herbal kulit manggis , saya coba mengkonsumsi obat herbal kulit manggis selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumi terus. selama 3 bulan mengkonsumi ternyata penyakit varises saya sembuh untuk meyakinkan kembali kesembuhan saya periksakan kedokter spesialis dan di nyatakan sembuh . Sekarang saya bisa melanjutkan cita – cita yang tertunda menjadi anggota di kepolisian republik indonesia.

  1. Pak saya udah oprasi varokokel tapi saya periksakan lg kedokter masi ada sedangkan saya hanya punya waktu 1 bulan untuk daftar TNI . Apa kah dgn waktu 1 minum ace maxs varikokel bisa hilang

    • adanya zat xathone. di dalam XANTHONE tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, obat herbal ace maxs juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

    • maaf kami tidak menjual obat ini di apotek..untuk daerah pontianak juga masih kami kirim dari sini.
      kami bisa kirim obat ini ke pontianak melalui JNE (jasa pengiriman barang ) dan obat pasti akan sampai..

  2. Sy sdh minum 3 botol, belum kelihatn benar hilangnya varikotel? Kira2 berp banyak yaa utk melihat perkembangan kesembuhannya ? Atau tanda2 semakin membaiknya?

    • untuk perkembangan minmal 2 bulan , nah untuk kelihatan perubahannya itu 4-6 botol pak..
      mungkin penyakit varikokel yang saat ini anda alami itu terlalu parah, sehingga penyakit varikokel anda sulit di sembuhkan hanya dengan 3 botol saja

  3. sy sdh menderita varikokel 5bln,apa dg minum ace maxs bisa sembuh seperti semula,, dan apa sj pntangan makananya,sy ingin smbuh tanpa oprasi ??? Trmksih,,,

Leave a comment